Cari Artikel

Senin, 13 Maret 2017

Yvmp4 Ibcbet Index Info Ronaldo Mendapatkan Ancaman Hukuman Absen Tiga Laga | Piala Dunia 2014

Yvmp4 Ibcbet Index Info –  Cristiano Ronaldo telah mendapatkan hukuman tidak dapat bermain selama tiga pertandingan ke depan. Cristiano Ronaldo telah bermain dengan sangat emosi sehingga mendapatkan kartu merah saat melawan Atheltico Bilbao. Cristiano Ronaldo langsung mendapatkan kartu merah karena wasit beranggap Carlos Gurpegi, pelanggaran tersebut di anggap kontroversial karena wasit dengan sangat jelas melihat tangan Cristiano Ronaldo arah ke wajah Carlos Gurpegi sesudah itu ada insiden lain yang telah menimpa Cristiano Ronaldo.

Menurut berita Yvmp4 Ibcbet –  Ander Iturraspe juga telah dengan cepat berlari ke arah Cristiano Ronaldo dan saling beradu kepala, pada awalnya Cristiano Ronaldo hanya mendapatkan hukuman satu pertandingan tetapi insiden ini telah membuat keputusan wasit berubah untuk menjadi hukuman yang lebih berat. Cristiano Ronaldo yang telah mencoba memberikan yang terbaik untuk Real Madrid tetapi pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo tidak dapat mengendalikan emosinya sehingga Cristiano Ronaldo bermain dengan keras di pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo telah mendapatkan hukuman dari wasit yang telah di anggap menampar wajah lawan dan wasit juga telah memberikan sanksi yang berat kepada Cristiano Ronaldo. Pada saat pertandingan babak kedua Cristiano Ronaldo juga telah beradu kepala dengan Ander Iturraspe sehingga wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada bintang Real Madrid tesebut. Cristiano Ronaldo juga tampak sangat kesal pada saat mendapatkan kartu merah dari wasit dan harus keluar dari lapangan pada menit ke-75.

“Saya merasa sangat kesal dengan pertandingan tersebut, tangan saya tidak sengaja memukul wajah Carlos Gurpegi. Saya harus terima kenyataan ini dan saya juga langsung keluar dari lapangan pada saat mendapatkan kartu merah dari wasit. Ini merupakan pertandingan yang sangat buruk untuk saya, dan saya juga berharap ini tidak akan terjadi kembali. Kejadian ini telah di anggap sebagai penghinaan pada perangkat pertandingan dan saya juga akan absen pada pertandingan Real Madrid melawan Getafe, Villareal, dan Elche” kata Ronaldo. (KC) yang di kaitkan dengan  Yvmp4 Ibcbet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar