Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Sepak Bola Liga Spanyol Barcelona Bukan Hanya Messi | Piala Dunia 2013

Sepak Bola Liga Spanyol –  Manuel Pellegrini telah menyatakan bahwa permainan Barcelona tidak menghandalkan Lionel Messi tetapi Barcelona yang memiliki banyak skuad yang berkemampuan luar biasa. Maka Manuel Pellegrini juga telah menyarankan kepada para skuad Manchester City untuk tetap fokus dengan pertandingan dan melakoni pertandingan Liga Champions dengan percaya diri. Manuel Pellegrini sudah melakukan hal yang sangat memuaskan untuk Manchester City yang saat ini sudah sukses untuk berada pada posisi ketiga Liga Premier Inggris, serta Manchester City juga telah sukses untuk mengikuti pertandingan Liga Champions.

Manchester City harus bertemu dengan Barcelona pada pertandingan Liga Champions leg pertama untuk babak 16 besar. Pada leg pertama ini, Manchester City juga telah menjadi tuan rumah maka Manuel Pellegrini menyarankan kepada para skuad untuk tetap dapat menahan Barcelona. Pada biasa nya lawan Barcelona yang paling berbahaya adalah Lionel Messi karena selalu dapat mengontrol bola dengan baik dan memberikan ancaman yang sangat berbahaya tetapi menurut Manuel Pellegrini, para skuad Barcelona sangat berbahaya karena skuad lini depan Barcelona dapat menampilkan tendangan yang tepat ke arah gawang dengan sangat kuat yag di eksekusi oleh Sepak Bola Asia.

Melawan Barcelona akan menjadi tantangan terbesar oleh Manchester City. Tetapi Manuel Pellegrini sangat yakin bahwa para skuad Manchester City dapat bermain dengan tenang untuk menghadang serangan dari Barcelona. Manuel Pellegrini menyatakan ini kepada para wartawan pada saat melakukan wawancara untuk mempersiapkan diri di pertandingan Liga Champions.

“Barcelona memiliki kemampuan bermain yang sangat baik dan ini akan merupakan pertandingan yang sangat berbahaya untuk kami. Saya akan tetap menegaskan kepada para skuad Manchester City untuk tetap dapat bermain dengan fokus. Kami akan menjadi tuan rumah pada pertandingan leg pertama dan kami tidak akan membuat para fans kami merasa kecewa dengan perform kami. Bukan hanya Lionel Messi yang menjadi skuad Barcelona tetapi menurut saya Barcelona yang memiliki banyak skuad yang berbahaya” kata Pellegrini. (KC) yang di kabarkan oleh  Sepak Bola Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar