Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Rekomendasi Agen Bola Moyes : Aston Villa Tim Yang Sangat Berarti | Piala Dunia 2014

Rekomendasi Agen  Bola

Rekomendasi Agen Bola –  Manchester United bermain Aston Villa di Old Trafford besok, dan untuk pertandingan yang tampaknya menjadi tidak berarti, ada sejumlah mengejutkan dipertaruhkan. Pekerjaan David Moyes telah menjadi subyek spekulasi memekakkan telinga dalam beberapa bulan terakhir, dan satu-satunya hal yang telah tenang suara-suara yang mempertanyakan, setidaknya untuk waktu yang singkat, adalah kinerja yang kuat melawan tim Premier League seharusnya rendah. Itu terjadi melawan West Ham United, dan harapan bagi Moyes harus bahwa hal itu juga akan terjadi terhadap manajer Paul Lambert.

Dengan Bayern Munich mengunjungi pada hari Selasa untuk leg pertama perempat final Liga Champions, Moyes mungkin ingin memberikan sebagian besar pemain top nya istirahat, tapi ini adalah sebuah kemewahan yang ia mungkin tidak mampu. Villa hanya menang sekali dalam 29 kunjungan mereka terakhir ke Old Trafford, tetapi mengingat bentuk rumah Manchester United musim ini, mungkin bijaksana untuk membaca terlalu banyak ke statistik itu. Para pengunjung sangat tidak konsistenempat pertandingan terakhir mereka menampilkan kemenangan atas Chelsea dan Norwich, namun juga kerugian ke Newcastle dan Stokeyang menjelaskan posisi liga mereka tepat di bawah West Ham United .

Untuk memastikan bahwa Villa tidak menemukan bentuk mereka, pemain seperti Fabian Delph harus ditolak waktu pada bola di lini tengah, itulah sebabnya mengapa bermain Marouane Fellaini bersama Michael Carrick mungkin akan menjadi suatu kesalahan. Pemain tidak menekan bola, dan jadi mungkin lebih masuk akal untuk memiliki baik Tom Cleverley atau Darren Fletcher sebelah Carrick yang di ekspose oleh Agen Resmi Matrix Bola.

Cleverley cukup disayangkan melawan Manchester City untuk menemukan dirinya dalam tiga orang lini tengah di mana ia adalah satu-satunya pemain yang melakukan banyak berjalankonfigurasi yang mungkin telah bekerja jika, katakanlah, Phil Jones telah partner lini tengah bukan Fellaini. Seperti itu, mengingat tanda cedera saat melawan nama-nama Chris Smalling dan Jonny Evans, Jones kemungkinan akan menemukan dirinya di pusat pertahanan dengan kembali Nemanja Vidic. (KC) yang di eksekusi oleh  Agen Resmi Matrix Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar