Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Bola Tangkas Kaskus Bayern Munich Sukses Meraih Gelar Piala Jerman | Piala Dunia 2014

Bola Tangkas  Kaskus

Bola Tangkas Kaskus –  Kemudian, selama pertandingan, mereka kehilangan Philipp Lahm, sementara Toni Kroos dan Thomas Mueller menderita kram dan kiper Manuel Neuer mengalami cedera bahu. Ribery datang meskipun tidak layak dan kemudian akan diganti. Seorang anak bernama Pierre Emile Hojbjerg dimulai pada sisi kanan lini tengah sebelum kelelahan memaksa dia pergi, mengarah ke pemandangan bahkan lebih nyata dari Bayern menyelesaikan permainan dengan bek Jerome Boateng dalam kotakisi tidak mungkin dan kedua pilihan bek kanan Rafinha pada kiri.

Dengan kata lain, nasib tiba-tiba memutuskan untuk memaksa Bayern ke dalam peran underdog, dan itu hampir seolah-olah tim menganggap ini menyambut perubahan dan menerima peran baru dengan senang hati. Mereka mengubah lineup mereka dan pembentukan mereka terutama karena mereka harus, tetapi mereka juga mengubah pola pikir mereka dan dimasukkan ke dalam layar besar dari semangat tim, tekad dan perjuangan. Anda bisa mengatakan mereka memenangkan pertandingan dengan kualitas lebih diharapkan dari Dortmund.

Hal ini sering mengatakan bahwa kekuatan Dortmund adalah permainan menekan, tapi itu tidak cukup benar. Permainan mereka mendesak adalah baik, ya, tapi apa yang mereka benar-benar unggul di adalah permainan transisi dan countermenekan permainan. Apa mengecewakan Bayern turun melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions adalah transisi permainan mereka sendiri dari serangan ke pertahanan, dan mereka tahu Dortmund akan terlihat untuk mengeksploitasi kelemahan ini seperti kejam, yang merupakan alasan lain Bayern ini tampak begitu berbeda dari pertandingan terakhir yang di ekspose oleh Cara Baca Kartu Bola Tangkas.

Semua musim, Bayern telah berusaha untuk menjaga bola dan bermain game dalam setengah okotakisi. Pada hari Sabtu, kepemilikan itu ada di sana dan sirkulasi bola ada di sana, tapi untuk satu jam pertama permainansampai pemain di kedua sisi mulai banini sebagian besar terjadi di wilayah Bayern sendiri. Tim tidak membawa bola ke sepertiga akhirmereka biasanya digunakan umpan panjang. Ini dirampok Dortmund dari kesempatan untuk bermain pada istirahat, karena jika dan ketika mereka memenangkan kepemilikan di setengah mereka sendiri, sebagian besar pemain Bayern masih di belakang bola. (KC) yang di kaitkan dengan  Cara Baca Kartu Bola Tangkas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar