Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Sbobet Deposit Funds Rooeny Tidak Ingin Memberikan Kepastian Kepada MU | Piala Dunia 2014

Sbobet Deposit Funds –  Wayne Rooney yang saat ini sedang di kabarkan akan tetap bermain untuk Manchester United dan kini Wayne Rooney sudah dapat menampilkan perform yang luar biasa sehingga menjadi kepercayaan David Moyes untuk melakoni setiap pertandingan di musim ini. Manchester United yang pernah di kabarkan akan memberikan kontrak kepada Wayne Rooney sampai pensiun tetapi kini Wayne Rooney telah menyatakan kepada pihak media bahwa diri nya belum ingin memberikan keputusan kepada pihak Manchester United.

Wayne Rooney telah memilih bahwa diri nya untuk tidak dengan secepatnya memberikan keputusan kepada pihak Manchester United tentang kontrak baru nya. Wayne Rooney juga yakin bahwa diri nya akan dapat bermain dengan lebih baik. Wayne Rooney sudah bermain dengan penampilan yang luar biasa untuk Manchester United dan kini pihak Manchester United akan memberikan kontrak baru kepada nya. Wayne Rooney juga telah menyatakan bahwa diri nya tidak ingin terburu-buru untuk menerima tawaran dari Manchester United yang di lampirkan oleh Sbobet Sports News.

Pihak Manchester United juga sudah menyatakan bahwa mereka sudah siap untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada Wayne Rooney dengan durasi empat tahun. Wayne Rooney juga sudah pernah merasa sangat kecewa dengan pihak Manchester United sehingga kini Wayne Rooney belum ingin memperpanjang kontrak baru nya dengan Manchester United. David Moyes yang saat ini juga sudahyakin untuk memberikan kepercayaan kepada Wayne Rooney untuk menjadi starter lini depan Manchester United.

“Saya belum dapat memutuskan untuk dapat menerima tawaran dari Manchester United dan saya juga yakin bahwa dengan kemampuan bermain saya yang baik ini akan akan mendapatkan banyak tawaran dari tim besar lain nya. Pada musim ini saya sudah dapat bermain dengan kemampuan bermain yang baik dan saya juga yakin bahwa Manchester United musim ini tidak akan dapat meraih juara jika David Moyes tidak memberikan ketegasan pada saat latihan. Saya tidak ingin membuat Manchester United berharap lebih banyak kepada saya” kata Rooney. (KC) yang di posting oleh  Sbobet Sports News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar