Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Sbobet Kaskus Ronaldo : Tidak Terpikir Gelar Individual | Piala Dunia 2014

Sbobet Kaskus –  Pada beberapa pekan lalu Zinedine Zidane telah mengungkapkan bahwa Frank Ribery yang akan menjadi pemenang dari Ballon d’Or musim ini. Cristiano Ronaldo telah memberikan komentar kepada pihak media bahwa diri nya tidak mementingkan kemenangan dalam individual. Zinedine Zidane juga mendukung aksi dari Frank Ribery untuk menjadi pemenang Ballon d’Or. Ini telah membuat Cristiano Ronaldo merasa sangat tidak puas dengan dukungan yang di berikan Zinedine Zidane untuk Frank Ribery.

Cristiano Ronaldo saat ini juga termaksud salah satu anggota yang telah mencalonkan diri untuk menjadi pemenangan Ballon d’Or untuk musim ini. Saat ini Cristiano Ronaldo lebih memikirkan untuk bagaimana membawa Real Madrid untuk menjadi juara dan Cristiano Ronaldo juga telah menyatakan bahwa diri nya tidak akan memikirkan untuk meraih gelar individual. Cristiano Ronaldo hanya sekali saja dapat meraih juara Ballon d’Or, walaupun permainan individual sangat baik tetapi dia harus mendapatkan banyak saingan sehingga membuat Cristiano Ronaldo untuk sulit meraih gelar Ballon d’Or yang di kabarkan oleh Sbobet Facebook.

Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak kesempat untuk menjadi sang juara Ballon d’Or tetapi dia hanya dapat meraih runner-up di perlombaan tersebut. Cristiano Ronaldo juga yakin bahwa musim ini diri nya akan dapat membawa Real Madrid untuk meraih juara di La Liga. Pertandingan ini akan menjadikan Cristiano Ronaldo lebih bersemanggat karena saat ini Real Madrid berada pada posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Pada musim lalu Cristiano Ronaldo hanya kalah dalam perolehan suara dari Lionel Messi.

“Saya saat ini tidak memikirkan untuk menjadi sang juara di Ballon d’Or untuk musim ini, saya hanya berpikir bagaimana cara untuk dapat membawa Real Madrid untuk meraih juara di musim ini. Dan saya lebih fokus pada pertandingan musim ini untuk bermain dengan lebih kompak, saya juga hanya bersyukur jika saya terpilih untuk menjadi juara dan jika saya tidak terpilih maka saya hanya dapat berlatih dengan lebih semanggat” kata Ronaldo. (KC) yang di kaitkan dengan  Sbobet Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar