Cari Artikel

Senin, 13 Maret 2017

Ibcbet Bookie Moyes Memberikan Rekor Anyar Untuk Stoke | Piala Dunia 2014

Ibcbet Bookie –  Manchester United harus mengalami kekalahan yang kesekian kali, David Moyes juga belum dapat memberikan formasi yang baik untuk para skuad Manchester United di pertandingan pekan ini sedangkan Stoke City yang telah kesekian kali membuat rekor terbaik mereka. Manchester United harus mengakui kekalahan mereka dengan dua gol yang telah di cetak oleh Charlie Adam ke gawang David de Gea. Sedangkan Manchester United hanya dapat membalas satu gol melalui Robin Van Persie di pertandingan tersebut.

Pertandingan ini merupakan kekalahan kedelapan Manchester United semenjak ditangani oleh David Moyes, Stoke City telah menjadi tim yang telah mengambil keuntungan dari Manchester United saat ini. Manchester United yang telah bermain dengan sangat buruk di musim ini saat ditangani oleh David Moyes sehingga menjadi tim yang terpuruk di Liga Premier Inggris. Pada bulan Desember 1984 menjadi kemenangan pertama Manchester Unted di Liga Premier Inggris bersama Sir Alex Ferguson yang di kutip dari Ibcbet Bingo.

Saat ini Manchester United hanya dapat bertahan pada posisi ke tujuh di klasemen sementara Liga Premier Inggris. David Moyes gagal untuk membawa Manchester United meraih juara di musim ini. David Moyes merasa sangat kecewa pada pertandingan musim ini karena para skuad Manchester United tidak dapat bermain dengan kemampuan yang luar biasa. Robin Van Persie hanya dapat mencetak satu gol untuk Manchester United di pertandingan dini hari tadi melawan Stoke City, Manchester United juga berselisih enam poin dari Liverpool dan tepat berada pada zona terakhir untuk pertandingan Liga Champions.

Ini akan sangat sulit untuk Manchester United mengejar ketinggalan mereka di Liga Premier Inggris sehingga David Moyes hanya dapat untuk membawa Manchester United bertahan di posisi ke tujuh. Pertandingan musim ini akan semakin sangat sengit karena klub akan tetap menegaskan para skuad mereka untuk tetap bermain dengan lebih baik. Stoke City sukses untuk menahan Manchester United tetap berada pada posisi ke tujuh dan ini akan merupakan pertandingan yang sangat luar biasa untuk Stoke City. (KC) yang di kaitkan dengan  Ibcbet Bingo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar