Cari Artikel

Rabu, 15 Maret 2017

Ibcbet for Iphone Ancelotti : Madrid Sudah Siap Tempur | Piala Dunia 2014

Ibcbet for  Iphone

Ibcbet for Iphone –  Carlo Ancelotti kini menyatakan bahwa para skuad Real Madrid sudah siap untuk melakoni pertandingan El Clasico, Carlo Ancelotti sangat yakin dengan perform yang akan di tampilkan oleh para pasukan nya di pertandingan tersebut. Pada pertandingan melawan Malaga, Real Madrid hanya dapat meraih kemenangan dengan tipis karena Carlo Ancelotti mengatakan bahwa mereka harus menjaga stamina untuk melawan Barcelona. Carlo Ancelotti juga sudah menyusun formasi baru dan akan menurunkan para skuad yang dapat di handalkan untuk lini depan Real Madrid.

Menurut berita Ibcbet for Ipad –  Real Madrid juga sempat mengalami kesulitan pada musim ini dari tekanan Malaga, tetapi perform yang di tampilkan oleh Cristiano Ronaldo sukses untuk menjadi pahlawan Real Madrid dan membawa Real Madrid untuk meraih kemenangan tipis. Cristiano Ronaldo sukses untuk mencetak gol tunggal pada babak pertama sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Carlo Ancelotti sangat bahagia karena Cristiano Ronaldo sudah sukses untuk menampilkan perform yang sangat luar biasa untuk Real Madrid.

“Walaupun kami mengalami kesulitan pada saat melawan Malaga tetapi Cristiano Ronaldo sudah sukses untuk dapat membuat saya lebih tenang di pertandingan tersebut. Saya percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik untuk musim ini dan dia tidak akan membuat tim merasa kecewa, dia selalu bermain dengan fokus dan semanggat di setiap pertandingan. Saya juga sebelumnya sudah menyatakan kepada para skuad Real Madrid untuk tidak menganggap lemahkan Malaga karena Malaga selalu bermain dengan sangat keras dan saya juga sudah menyusun formasi di pertahanan kami dengan kokoh” ujar Ancelotti.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada pekan depan di La Liga dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk Real Madrid tetapi para pasukan Carlo Ancelotti juga sudah yakin akan tetap menampilkan perform yang lebih baik. Tetapi sebelum melawan Barcelona, Real Madrid juga akan tampil di pertandingan Liga Champions melawan Schalke. Carlo Ancelotti juga yakin bahwa Real Madrid akan tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions karena saat ini Real Madrid sudah memiliki modal yang sangat bagus di pertandingan leg pertama melawan Schalke. (KC) yang di kaitkan oleh  Ibcbet for Ipad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar