Cari Artikel

Senin, 13 Maret 2017

Bola Tangkas Kunir CR7 Berpuasa Gelar Piala Dunia | Piala Dunia 2014

Bola Tangkas  Kunir

Bola Tangkas Kunir –  Cristiano Ronaldo sudah sukses untuk membawa Real Madrid meraih juara pada musim ini dan Cristiano Ronaldo juga sudah merah gelar yang banyak selama dia berkarier di dunia sepak bola. Tetapi Cristiano Ronaldo masih belum dapat untuk meraih sebuah gelar yang paling berharga yaitu gelar Piala Dunia. Cristiano Ronaldo juga sudah mengisyaratkan bahwa pada pertandingan Piala Dunia 2014 Cristiano Ronaldo akan berusaha untuk membawa Portugal untuk meraih juara.

Cristiano Ronaldo juga yakin dengan kerja keras maka akan dapat hasil yang baik maka itu Cristiano Ronaldo akan tetap untuk membawa Portugal meraih juara pada pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil. Gelar Piala Dunia 2014 sangat berharga untuk Cristiano Ronaldo, begitu juga dengan tim nasional Portugal sangat memerlukan Cristiano Ronaldo sebagai skuad lini depan. Dengan keberhasilan membawa Real Madrid meraih juara di Copa Del Rey musim ini Cristiano Ronaldo sangat yakin dengan kemampuan nya sendiri.

“Gelar Piala Dunia lebih berharga untuk segala nya, sampai saat ini saya belum dapat untuk mengoleksi gelar Piala Dunia dan saya sangat yakin pada pertandingan Piala Dunia 2014 ini saya akan dapat membawa Portugal untuk meraih kemenangan. Saya tidak akan mengecewakan banyak fans Portugal yang telah memberikan dukungan kepada saya. Walaupun sulit untuk mendapatkan gelar Piala Dunia 2014 yang banyak saingan tetapi saya yakin bahwa tim nasional Portugal juga tetap akan menampilkan perform yang luar biasa” ujar Ronaldo kepada situs  Bola Tangkas Kimos King. Pertandingan Piala Dunia 2014 ini telah menjadi pertandingan yang sangat bergengsi untuk setiap negara dan semua skuad akan saling menampilkan perform yang luar biasa. Cristiano Ronaldo sampai saat ini harus berpuasa gelar Piala Dunia, dia juga telah tidak akan menyerah untuk mendapatkan gelar Piala Dunia 2014. Crstiano Ronaldo menjadi skuad yang penting untuk Portugal. (KC) yang di kaitkan dengan  Bola Tangkas Kimos King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar