Cari Artikel

Senin, 13 Maret 2017

Sepakbola Chelsea AVB : Saya Akui Penampilan Terbaik Arsenal | Piala Dunia 2014

Sepakbola Chelsea –  Jack Wilshere menyelamatkan satu poin bagi Arsenal di West Brom untuk mengirim mereka sejajar dengan Liverpool di puncak Liga Premier, tapi pertandingan mendebarkan bisa dengan mudah pergi dengan cara baik. Jack Wilshere mencetak gol untuk Arsenal untuk menyelamatkan satu poin di West Brom. The Baggies, segar dari menenggak Manchester United akhir pekan lalu , memiliki cukup banyak kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka setelah Claudio Yacob menuju rumah Morgan Amalfitano silang di menit ke-42. Tapi itu Arsenal yang mengakhiri pertandingan dalam perburuan poin setelah Wilshere, ingin mengganti laporan merokok larut malam dengan headline lebih positif, mencetak gol dengan dibelokkan tembakan first time dari jarak 20 yard untuk meraih hasil imbang 1-1.

Tottenham menderita kekalahan kandang terbesar mereka pemerintahan Andre Villas-Boas seperti West Ham berlari kerusuhan dengan babak kedua tampilan yang menakjubkan di White Hart Lane. The Hammers mencetak tiga gol yang menakjubkan dalam waktu 13 menit untuk pulang dengan kemenangan pertama mereka di White Hart Lane sejak 1999. Winston Reid mulai kemenangan dengan gol dari sudut, Ricardo Vaz Te membuat menggandakan keunggulan dan kemudian Ravel Morrison mencetak pemogokan solo yang luar biasa untuk menutup kemenangan 3-0 yang telah di peroleh dari pihak Sepak Bola Liga Champions.

Pengganti Eden Hazard dan Willian berada di target saat Chelsea mengalahkan Norwich 3-1 untuk mengklaim kemenangan tandang pertama dari kampanye liga. Pelatih Jose Mourinho melakukan perjalanan 120 mil ke Carrow Road dengan pesawat pada hari Sabtu dan membuat awal yang terbang ketika Oscar memberi mereka memimpin pada menit keempat setelah Demba Ba lay-off dari Frank Lampard lofted lulus. Kemenangan dari lalu sepertinya hanya formalitas untuk Chelsea, tapi ternyata apa-apa tapi sampai rally akhir.

Adam Lallana dan Jay Rodriguez menyerang dijamin Southampton kemenangan liga ketiga berturut-turut , meskipun dalam cara yang agak kebetulan melawan Swansea. Bentrokan antara dua belah pihak dikenal karena gaya mereka yang menarik hidup sampai penagihan , dengan bermain mengalir dari ujung ke ujung dalam pertemuan berdenyut di St Mary. Swansea mendominasi proses setelah babak pertama pemogokan Lallana , hanya untuk Rodriguez pengganti untuk membuat sebagian besar dari slack membela untuk mengamankan kemenangan 2-0 untuk sisi Mauricio Pochettino. (KC) yang di lansir oleh  Sepak Bola Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar