Cari Artikel

Jumat, 30 Juni 2017

Agen Bola City Tertarik Labuhkan Bravo

Agen Bola – Kalau dibilang City memang sudah lengkap untuk seluruh pemainnya, tinggal menunggu sentuhan tangan dingin dari Guardiola untuk mengatur semuanya, akan tetapi sempat tersirat pihak klub tertarik untuk mendatangkan Claudio Bravo yang tampil gemilang bersama Timnas Chile itu, hal itu dilakukan karena musim 2015-2016 penjaga gawang Joe hart tampil kurang memuaskan bagi klub City, tidak ingin mengulang keselahan yang sama, City langsung membidik Bravo untuk menggantikan Hart musim depan.

Tidak ingin ketinggalan dari pembelian pemain pada jendela trasnfer tersebut, City langsung mengambil langkah cepat untuk melakukan negosiasi terhadap klub yang dibela bravo saat ini untuk melegonya bisa bergabung bersama City, ada sejumlah nama yang masuk dalam kandidat menjadi penjaga gawang City, seperti Marc-Andre Ter Stegen juga sempat diberitakan akan dilabuhkan keEtihad, untuk keputusan yang pasti memang belum diumumkan, tapi sudah dipastikan Hart akan dilepas dan digantikan dengan penjaga gawang baru.

Seperti yang dilansirkan oleh Goal, Minggu (10-07-2016), Ter Stegen sudah tidak termasuk dalam daftar pencarian pemain bagi City, tidak ingin luput dari hal tersebut, City langsung mempersiapkan jalan alternatif dengan menggantikannya dengan pemain yang saat ini bermain untuk Barcelona, yakni Claudio Bravo, semua dilakukan karena bravo dinilai orang yang tepat untuk menjaga jantung City.

Memang Stregen bermain cukup apik untuk musim 2015-2016, tapi untuk persaingan didalam klub, manager Barcelona lebih memercayakan gawang barcelona kepada Bravo, City tidak ingin mengambil resiko yang besar untuk memboyong Stregen dan menjadikannya stater eleven untuk musim 2016-2017.

Pemain berpaspor Chile itu akan dihargai dengan mahar yang cukup tinggi, karena keinginan yang besar terlihat dari pihak klub City, untuk mahar tersebut belum disebutkan untuk angka pastinya, tapi dari yang dilihat pasti City akan merogoh kocek yang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bravo.

Bukan hanya City yang tertarik untuk melabuhkannya, masih ada klub saingan dari The Ziticen juga menaruh minat terhadap Bravo, yakni setan merah, jadi kedua klub akan kembali bersaing untuk bisa mendapatkan jasa pemain tersebut.

Selanjutnya tinggal menunggu keputusan dari Bravo, untuk memilih klub mana yang akan dibelanya, tapi bukan hanya disitu saja, klub Barcelona belum tentu bisa melepaskannya begitu saja, karena musim lalu Bravo juga tampil begitu bagus, jadi kecil harapan untuk kedua klub raksasa Inggris yang tertarik untuk mendapatkannya.

Tapi itu semua tergantung dari pemain tersebut, ingin melanjutkan karier sepakbolanya diklub mana, tapi ada bagusnya mencoba tantangan baru untuk bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak dan bisa menjadikanya penjaga gawang yang handal kelaknya, mari dilihat keklub mana yang akan dibela oleh Bravo, atau memilih tetap bertahan bersama Barcelona.Agen Bola {FY/10/7/2016}

2 komentar:

  1. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    YM : Cs.Donacopoker
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    WECHAT : Donacopoker

    BalasHapus
  2. Peluang Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Setiap Hari..
    Modal Kecil Cukup 15rb saja...
    Hasilkan Jutaan Rupiah Dalam Sekejap...Tanpa Jaminan...

    ==Pendaftaran GRATIS==

    Dapatkan Bonus
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS MINGGUAN 0.5%
    BONUS HARIAN
    BONUS REFERRAL 10%+5% SEUMUR HIDUP

    Segera Bergabung Dengan Kami :
    BBM : indkartu
    WhatsApp : +6281333366766
    Facebook : @indokartu
    Line : indokartu

    BalasHapus